iklan kecik rumah dijual suara merdeka

pasang iklan kecik rumah dijual koran suara merdeka

Promosi jual beli rumah di wilayah jawa tengah, pasang iklan di koran Suara Merdeka adalah pilihan tepat, Suara Merdeka adalah koran yang beredar di Jawa Tengah dan berkantor pusat di Semarang. 

Ruang lingkup wilayah edar koran suara merdeka meliputi seluruh Kabupaten di Jawa Tengah, mulai dari Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Kendal, Batang, Semarang, Salatiga, Solo, Sragen, Boyolali, Demak, Kudus, Pati, Jepara, Rembang, Blora, Grobogan, Cilacap, dan seluruh Kabupaten yang ada di Jawa Tengah.


Iklan Kecik rumah dijual di koran Suara Merdeka


iklan kecik atau baris rumah dijual di koran Suara Merdeka adalah iklan yang terdiri dari 28 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap baris nya, Ukuran Minimal 2 baris dan maximal 10 baris, Iklan ini berada dalam halaman iklan kecik, dengan tarif pasang iklan 27.500/baris (Untuk Penayangan Hari Biasa) dan 32.500/baris (Untuk Penayangan Hari Sabtu)

Contoh iklan rumah dijual di koran Suara Merdeka


Rumah 2lt SHM 159m fulbang, lok Jl. Jogja-Solo, kalasan (Brt Dealer Yamaha) Hrg:1,2M Hub : 08564338xxxx. ( Rumah Dijual *2 Jan 2018 *SM )

Cara pasang iklan rumah dijual di Koran Suara Merdeka


untuk memasang iklan baris Rumah dijual di koran Suara Merdeka caranya mudah cukup Kirim Materi Iklan ke 085643384005 (SMS/WA) dengan format : materi *Rumah Dijual *Tanggal Tayang *SM, setelah itu kirim kan materi iklan anda akan mendapat balasan mengenai jumlah dan cara pembayarnya