iklan ruang usaha di koran solopos

pasang iklan ruang usaha di koran solopos

Cara mudah pasang iklan baris Ruang Usaha di koran SOLOPOS, Kirim Materi Iklan ke 085643384005 (WA) dengan format : materi iklan *ruang usaha *Tanggal Tayang *SP


menjual atau menyewakan tempat usaha di solo melalui pasang iklan baris mobil dijual di koran Solopos tentunya merupakan strategi promosi yang cukup cesspleng. Dengan potensi koran Solopos sebagai surat kabar terbesar di Surakarta, Sehingga pemasangan iklan koran Solopos tentunya lebih efektif untuk menjangkau pembaca surat kabar yang sudah dikenal masyarakat Surakarta ini.

jika Anda  menargetkan pembaca iklan adalah masyarakat Surakarta dalam menawarkan tempat usaha yang ingin anda jual atau sewakan, maka memasang iklan koran Solopos merupakan langkah promosi yang sangat jitu.

Iklan baris ruang usaha di koran Solopos

Iklan baris itu sendiri memiliki arti iklan yang memiliki beberapa baris saja yang berisi informasi yang seperlunya terkait produk atau jasa yang ditawarkan. Iklan baris biasa terbit tanpa gambar, dan kalimatnya sering disingkat-singkat. Dengan pertimbangan efisiensi biaya yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan

Pada umumnya iklan baris hanya sekitar 2 atau 3 baris dan dibuat secara berkelompok disesuaikan dengan isinya. Sebagai contoh untuk barang yang dijual biasanya dipisahkan dengan barang yang dicari. Selain itu juga dipisahkan barang-barang yang dijual seperti ruang usaha dijual, ruang usaha disewakan, rumah dijual, tanah dijual ataupun properti lainya 
Iklan baris Ruang Usaha di koran SOLOPOS terdiri dari 30 karakter termasuk tanda baca dan spasi. Iklan ini berada dalam halaman iklan cesspleng. Ukuran Minimal 2 Baris dan maximal 10 baris.

Contoh iklan baris ruang usaha di koran Solopos

dijual/disewakan tempat usaha, ruko, toko, gudang lokasi strategis, pakir luas, cocok untuk segala macam usaha Hub: 08564338xxxx ( ruang usaha *2 Jan 2017 *SP )

Tarif pasang iklan baris koran Solopos 2018


Apabila Anda tertarik memasang iklan baris di Koran Solopos sebagai sarana promosi untuk usaha anda, dibawah ini rincian tarif pasang iklan baris Koran Solopos :


Tarif pasang iklan baris koran Solopos 2018