pasang iklan lowongan di koran KR


pasang iklan lowongan di koran Kedaulatan Rakyat


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan karyawan bagi perusahaan anda. salah satunya dengan memasang iklan baris di koran, untuk membuat iklan lowongan kerja merupakan hal yang gampang bagi anda yang berkecimpung di dunia HRD/SDM karena mungkin saja anda berpikir iklan lowongan kerja merupakan hal yang paling dicari semua orang. Hal tersebut memang benar adanya karena jumlah pencari kerja setiap waktunya selalu bertambah.

Namun jika anda akan menemui kesulitan untuk membuat atau memasang iklan lowongan kerja di koran Kedaulatan Rakyat bagi perusahaan anda, kami siap membantu pasangkan iklan anda

Iklan baris lowongan di koran Kedaulatan Rakyat


iklan baris lowongan di koran Kedaulatan Rakyat Jogja terdiri dari 32 karakter termasuk tanda baca dan spasi. Iklan ini berada dalam halaman iklan cilik. dengan Harga perbaris Rp.11.000. Ukuran Minimal 3 baris (96 karakter) dan maximal 10 baris atau 320 karakter

Contoh iklan baris Lowongan koran Kedaulatan Rakyat 


Dbthkan Admin wanita llsn SMK Akuntansi usia max.23th cekatan & rajin diutmkn Llsn baru bs Ms Office Akuntasi Komputer domisili Sleman Hub: 08564338xxxx ( lowongan *2 Jan 2020 *KR ).


Cara pasang Iklan Lowongan Kerja di koran KR

Jika anda ingin memasang Iklan Baris lowongan kerja di koran Kedaulatan Rakyat, Berikut Solusi paling Cepat Praktis dan Efisien untuk Anda. Anda Tidak Perlu meninggalkan kesibukan Kantor Untuk memasang Iklan ! cukupWA materi Iklan baris anda ke 085643384005 dengan format sebagai berikut :

  • ~ Format : Materi Iklan *Judul Iklan : Lowongan *Tanggal Tayang *Kode Koran : KR 
  • ~ Contoh : Dibutuhkan Karyawati, min SMA/SMK, maks 25th, penampilan menarik Hub : 085643384005. (Lowongan* 1 September 2020 *KR)
  • ~ Tiap baris terdiri 32 karakter ( termasuk tanda baca dan spasi ) 
  • ~ Ukuran Minimal 3 baris maksimal 10 baris 
  • ~ Penerimaan Materi iklan paling lambat jam 14.00 WIB