pasang iklan ruang usaha di koran KR

pasang iklan ruang usaha di koran Kedaulatan rakyat jogja

Punya Tempat Usaha di jogja ? ingin menjual atau menyewakanya, untuk mempromosikan ruang usaha anda bisa dilakukan dengan bermacam cara salah satunya dengan memasang iklan baris di koran, jika lokasi ruang usaha yang ingin anda jual maupun sewakan di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya memasang iklan baris di koran Kedaulatan Rakyat adalah salah satu langkah tepat, kali ini saya akan bahas mengenai iklan baris ruang usaha, contoh iklan baris ruang usaha di Koran Kedaulatan Rakyat dan bagaimana cara memasangnya

Kedaulatan Rakyat Sebagai Surat Kabar yang banyak dibaca oleh masyarakat Yogyakarta, dengan oplah lebih dari 125.000 kopi, tentu Koran Kedaulatan Rakyat sangat potensial sebagai media iklan untuk mempromosikan usaha maupun produk atau jasa Anda. Terlebih lagi, jika bidang usaha Anda memang berbasis di daerah Yogyakarta dan sekitarnya.

dengan jumlah tiras yang cukup banyak Surat kabar yang diterbitkan di wilayah Jogjakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Purworejo, Klaten, Magelang ini, koran Kedaulatan Rakyat seakan telah menjadi bacaan “wajib” bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya. Apalagi kantor-kantor swasta dan pemerintahan kebanyakan berlangganan koran ini untuk mengetahui perkembangan terbaru yang terjadi di kawasan jogja

Iklan Ruang Usaha di Koran Kedaulatan Rakyat


Iklan Baris Ruang Usaha di Koran Kedaulatan Rakyat adalah iklan yang terdiri dari 32 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap barisnya. Dengan pertimbangan efisiensi biaya yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan, saya sarankan dalam membuat materi iklan berisikan point yang penting saja seperti lokasi ruang usaha yang disewakan, harga sewa, fasilitas dan tentu saja nomor telepon yang bisa di hubungi para calon penyewa tempat usaha anda, untuk biaya iklan ini dihitung dari jumlah baris, Iklan ini dikelompokan menurut judulnya Iklan baris biasa terbit tanpa gambar dan kalimatnya sering disingkat-singkat.

Contoh Iklan Ruang Usaha di Koran

dijual/disewakan tempat usaha, ruko, toko, gudang lokasi strategis, pakir luas, cocok untuk segala macam usaha Hub: 08564338xxxx ( ruang usaha *2 Jan 2017 *KR )

Cara Pasang Iklan Baris Koran Kedaulatan Rakyat :


1. Kirim Materi Iklan ke 085643384005 dengan format : Materi Iklan *Judul Ruang Usaha *Tanggal Tayang *Kode Koran : KR
2. Tarif pasang iklanper baris : Rp.11.000
3. Ukuran Minimal 3 baris
4. Ukuran Maksimal 10 baris
5. Penerimaan Materi iklan paling lambat jam 14.00 WIB


Tarif Iklan baris Koran Kedaulatan Rakyat Jogja

Apabila Anda berminat memasang iklan baris Ruang Usaha di Koran Kedaulatan Rakyat sebagai sarana promosi, dibawah ini rincian tarif iklan baris Koran Kedaulatan Rakyat :


Tarif pasang Iklan baris Koran Kedaulatan Rakyat Jogja 2018